Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS

Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS yang pada sekarang ini saya bakal ulas serta saya info kan tentang Contoh surat lamaran kerja, Surat Pengnduran Diri, Surat Kuasa, Surat Undangan, Surat Permohonan, Surat Pernyataan, Surat Permintaan, Surat Perintah, Surat Peringatan, Surat Pemberitahuan, Surat Niaga, Surat Keputusan, Surat Izin, Surat Keterangan, Surat Keputusan yang mungkin saja anda yang bakal melamar pekerjaan ke satu perusahaan serta belum tau tata langkah untuk bikin satu surat lamaran ke perusahaan tersebut yang anda menuju disini saya bakal menolong yang belum anda mengerti.


Melamar satu pekerjaan tak lah senantiasa sama. ada ketidaksamaan dalam bikin surat lamaran pekerjaan. seperti bikin surat lamaran kerja umum serta bikin surat lamaran kerja di bank tentu bakal sangatlah lain. dalam tulisan serta kata kata yang di catat bakal lain. Oleh karena itu bila anda yang belum tau langkah bikin surat lamaran janganlah asal asalan dalam pilih Misalnya Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS lantaran yang akan datang juga bakal tak nyambung surat yang anda kemukakan ke pada pimpinan.


http://dehasurat.blogspot.com

Cuma itu info yang sedikit saya kenali tentang Contoh Surat yang gampang mudahan dapat berguna untuk anda yang pada sekarang ini tengah membaca artikel simpel ini. bila anda mau tahu selanjutnya Contoh surat lamaran kerja untuk perusahaan silakan anda baca Contoh surat lamaran yang telah saya siapkan.


Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS
Kepada:
Yth.Bapak Menteri Departemen Hukum dan HAM RI
Di
Jakarta

Dengan Hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Siwa
Tempat/Tanggal lahir : Tasikmalaya 01 Mei 1991
Jenis Kelamin : Laki Laki
Pendidikan Terakhir : S1 Ekonomi
Alamat : Cilegok Hanseur Tasikmalaya
No. Hp : 085353020xxx
Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak Menteri Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, untuk dapat menerima saya sebagai calon Pegawai Negeri sipil (CPNS) di wilayah hukum Republik Indonesia.

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak Menteri Departemen Hukum dan HAM bersama ini saya lampirkan beberapa persyaratan sebagai berikut :

1.Foto Copy Ijasah Terakhir SMU legalisir
2.Foto Copy Sertifikat computer
3.Foto Copy KTP : 1 Lembar
4.Foto Copy Akte Kelahiran : 1 lembar
5.Foto Copy Surat keterangan cacatan kepolisian : 1lembar
6.Foto Copy Kartu Keluarga : 1 lembar
7.Foto Copy kartu kuning : 1 lembar
8.Pas photo berwarna 3X4 : 2 lembar

Demikianlah permohonan ini saya sampaikan kepada Bapak Menteri Departemen Hukum dan HAM. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak saya ucapkan terimakasih.
Hormat Saya,

(Siwa)

Sekian informasi mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja CPNS saya informasi kan semoga dengan ada nya ini bisa membantu anda , dan mudah mudahan surat lamaran kerja yang anda ajukan bisa di setujui secepat nya oleh pihak perusahaan terima kasih.